Tuesday, March 17, 2009

Molen Pu Blog tampil beda

Diposkan oleh molen
Kangen....

hm.. dah lama banget ga ngeblog, maafkan aku para permisa.. Setelah sekian lama menggunakan template spongebob, kini saya ingin web ini tampil lebih dewasa. n dapat deh.. template ini yang saya download dari dicasblogger.
Setelah utak-atik dan atik-utak (kayaknya mereka berdua saudaraan), saya mendapatkan permasalahan.. ga sengaja blogroll saya terhapus, so terpaksa saya mesti ngelihat di chat box dan mencari siapa2 yang pernah bertukaran link dengan diriku. Jadi bila ada permisa sekalian yang merasa telah bertukaran link dengan diriku segera contact ya.. kalau ada yang baru mau bertukaran link silahkan contact juga.

Itu masalah pertama, masalah keduanya ialah, coba lihat tulisan comentario.. tuh gimana gantinya ya?? mohon pencerahannya dari para pemirsa..

terimakasih ya...

Molen is back


Postingan yang mungkin berkaitan:

6 Komentar:

Anonymous said...

wah pantesan pe gk eling euy...keren nih molen

Anonymous said...

molen jangan lupa main k blog fat yang ini yah

Arju Ashari Risandika said...

biru,seger nui blognya,kl comentarios tu gantinya di edit html kl gak salah,cari kata comentarios dan ganti sesukamu,semangat

molen said...

@ sino.. emang sih awalnya saya berpikir gitu nyari di html.. tapi ga ade euy... mohon pencerahannya

Unknown said...

hehehe.....
map nie g isa bantu.....
gw j bru bikin blogg
hehehehe.....

Anonymous said...

Wah, gak bisa bantu juga....

jadi sekarang wajah baru yah....
salam kenal ^_^

Post a Comment


By Molen