Tuesday, March 24, 2009

Apa itu PTC??

Diposkan oleh molen
Apa itu PTC?? buat sebagian orang tentu sudah sangat mengenal PTC tetapi untuk sebagiannya lagi belum tentu tahu apa itu PTC.

PTC (Paid To Click) adalah salah satu program untuk mendapatkan uang secara gratis lewat internet, Paid To Click bila diterjemahkan kira2 begini artinya "membayar untuk setiap Klik" jadi anda akan dibayar setiap mengklik iklan yang ditampilkan oleh site PTC. Tidak hanya di luar negeri orang Indonesia pun telah mempunyai site PTC, tentu ini sangat memudahkan bagi kita bila ingin mencairkan dana pembayaran kita. Saya sendiri lebih senang mengikuti PTC Indonesia.

Salah satu PTC yang saya ikuti adalah Klik Rupiah (banner ada di pojok kanan atas). Situs ini sangat simple, tapi sayang iklan yang kita klik sedikit jadi menunggu minimum cashoutnya kelamaan. Tapi itu bukan suatu halangan karena kita tentu tidak hanya mengikuti satu PTC saja. Jadi kenapa anda tidak ikut bergabung?? Tanpa modal.. kecuali modal buat Internet. Tapi untuk anda yang dapat mengakses Internet secara gratis.. tentu ini sangat menggiurkan bukan?? jadi tunggu apa lagi??

Pekerjaan anda setiap hari setelah mengikuti Program ini adalah, duduk di depan komputer, mengakses internet, membuka site PTC yang anda ikuti, Mengklik iklan yang ditayangkan, kemudian anda dapat melanjutkan pekerjaan anda yang lainnya.

Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya.. Mari kita bergabung bersama Pengguna Internet lainnya yang telah mendapatkan penghasilan dari program ini.

Postingan yang mungkin berkaitan:

5 Komentar:

J O N K said...

hohoho, PTC ya ?? seru juga :D

Anonymous said...

huhuhuhu... PTC... rajin2 kalo mo dapet uang bnayak.... hehehehe...

tugiminwiryono said...

haloo..salam kenal.....
kalau Indonesia timur tu pasti rajin2....sebab setiap hari bangun tidurnya pasti lebih awal daripada kita2 yang di jakarta dan sekitarnya...

tugiminwiryono said...

o ya mas lupa..ajarin kode htmlnya dong...gimana kalu mecah page body jadi 2 atau 3 side bar.....

krisna_stupid said...

halloo kk salah kenal.
kk aku mau nanya2 dunk.
gpp kan?
cara ganti baground blog gmana seh?
situsnya apa?
trus cara ganti banner gmana?
+ situsnya juga.

makasih banyak y^^

Post a Comment


By Molen