Tuesday, November 11, 2008

Hijrah ke London, eh Hijrah ke Merauke

Diposkan oleh molen
Akhirnya selesai juga Packing barang.. so besok dah harus terbang ke Merauke.. huh.. hari ini.. melelahkan.. sekarang aja dah jam 12 malam besok jam 6 pagi dah harus lapor ke bandara. Harusnya sih saat ini dah tidur.. tapi biasalah sindrome pindahan pasti kita akan membayangkan apa yang akan kita lakukan di tempat baru kelak. tempat yang betul2 baru bagi saya. Mimpi aja saya ga pernah tuk menginjakkan kaki ke Merauke, kota paling timur negeri ini.

Hari ini saya lalui tanpa semangat baru, karena pekerjaan yang saya selesaikan tidak akan merubah nasibku untuk mutasi ke Merauke. yups.. Merauke.. kata temanku disana enak, disana lebih banyak pendatang daripada penduduk asli, disana katanya adalah jawanya papua, ah entahlah.. yang jelas saya akan melaksanakan tugas disana sebagai abdi negara. (wakakakak)

masih teringat tadi waktu pamitan ma orang2 kantor.. berbagai macam ekspresi yang ku dapat.. tapi yang jelas saya minta doa dari semua penghuni Kanwil XXX Ditjen Perbendaharaan Jayapura agar saya bisa melaksanakan tugas ditempat baru dengan baik.

wah mata ini dah ngantuk.. dah ga tahan.. tidur dulu ah..

makasih ya teman2 atas semua yang telah kalian berikan, btw.. doakan agar diriku sukses disana.. hehehe
Postingan yang mungkin berkaitan:

5 Komentar:

moderngreetings.com said...

I don't understand any word.

personalized calling cards said...

I want also to move to London.

Christmas Cards said...

Thanks for this shared information. Thank for this post.

Thank You Christmas cards said...

All I want to visit is the London bridge.

christmas party invitations said...

The kids labeled as Libera came all the way from London, right?

Post a Comment


By Molen