Sunday, June 1, 2008

Cara dapatin account premium rapidshare

Diposkan oleh molen
Hello rekan netters,

Nih aku cuma ngasih tips n triks.
Kalian semua pasti tahu khan.. dengan rapidshare.. kalo kalian ga tahu jangan sebut diri netters deh.
Nih aku kasih penjelasan singkat. Rapidshare adalah situs penyimpan file. Jadi kita-kita bisa menyimpan file kita di situs ini n selanjutnya file itu kita bisa sharing dengan pengguna internet lain di ujung dunia manapun yang telah tekoneksi dengan internet tentunya.kenyit

Nah situs ini menyediakan dua account free n premium. nah kalo yang free khan bayar tuh n akses filenyapun ada batasan-batasannya.. Tapi kalo yang premium itu kita harus membayar ke Rapidshare.. nah sekarang aku mo ngasih tahu caranya dapetin account premium. Gampang aja kok..
Download file petunjuknya disini

Dengan mendownload file tersebut kalian juga bisa mendapat beberapa e-book gratis. ada satu e-book yang pernah dijual oleh www.fomulajitu.com tetapi e-book itu saya dapatkan gratis. Saya juga punya e-book menarik lainnya seperti yang ada di situs www.formulajitu.com. Jangan mau membeli disitus tersebut. Karena isinya hanya tips n tricks dan kalian akan dapatkan secra gratis melalui saya. dengan catatan kalau kalian mau saya akan mengirim link downloadnya via email.

kalau kalian benar-benar serius bisa hubungi saya di maulanariska@gmail.com

oh iya jangan lupa bagiin info ini keteman-teman yang lain kasih aja link blog ini http://blognya-molen.blogspot.com
Postingan yang mungkin berkaitan:

1 Komentar:

jelita said...

makasih banyak atas tips nya

Post a Comment


By Molen